[Giveaway] Berbagi Mimpi dan Kisah Kasih di Oase Hati

“Aku ingin bikin konser mini seperti tadi, di” ujarnya kepadaku ketika kami sedang menunggu taksi sepulang menonton konser mininya Kunto Aji. Saat itu, Aku melihat kesungguhan dan keinginan yang kuat dimatanya. Membara. Jalanan yang basah dan udara dingin bekas hujan dipengujung Januari pun tidak mampu memadamkan api semangat tersebut.

Hingga akhirnya beberapa bulan kemudian, tepatnya 18 Nopember 2015, datanglah undangan darinya. Melalui whatsapp dia menulis “…yuk nonton live mini showcase kami 6 Desember 2015…” tidak lupa, dia pun mengirimkan poster acaranya.

oase.hati.01.jpg

Aku tersenyum haru membaca undangan tersebut, akhirnya penantian terindahnya akan berakhir, akhirnya mimpinya akan segera terwujud.

Hari itu pun tiba, Minggu 6 Desember 2015, Aku bersama beberapa orang lainnya menyaksikan sendiri bagaimana dia mewujudkan mimpinya. Melihat rona bahagia diwajahnya, mendengar suara emasnya mengalun lembut ditelinga. Konser mini yang dia adakan bersama seorang rekannya seolah menjadi perwujudan dari lirik lagu yang diciptakannya sendiri “…whatever your dream is, just believe. That you should, that you would. Make it happen…”

Konser mini yang berlangsung di Streight Studio, Cipete, Jakarta Selatan tersebut mengambil judul “Oase Hati” yang merupakan makna dari bermusik bagi Penny Hutabarat dan Dinda Septryani. Penny dan Dinda adalah dua orang penyanyi berbakat yang telah merilis mini album mereka masing-masing secara indie.

Aku tidak terlalu mengerti musik, apa lagi jika ditanya apa aliran musik mereka. Namun yang pasti aku sangat menikmati saat mereka bernyanyi. Bermusik, bagi keduanya bagaikan oase ditengah kesibukan mereka dalam menjalani hari-hari sebagai seorang pegawai di institusinya masing-masing. Keduanya pun sependapat bahwa hati adalah sumber inspirasi mereka dalam bermusik. Itu sebabnya oase hati dijadikan judul konser mini mereka kali ini. “Kami yakin, yang datangnya dari hati, pada saatnya akan sampai ke hati,” ujar Penny yang turut diamini oleh Dinda.

Sore yang menyenangkan, kami yang hadir di studio terpuaskan dengan penampilan Penny dan Dinda. Mereka secara bergantian menyanyikan lagu-lagu dari mini album mereka masing-masing. Penny yang ditahun 2014 merilis mini album Bountiful Eyes menyanyikan lagu-lagu andalan seperti Penantian Terindahku, Go Make It Happen, Bountiful Eyes, dan Sampai Aku Pergi. Kami yang menyaksikan konser mini itu pun dibuat terkesima saat Penny bernyanyi sambil memainkan gitar membawakan lagu Meghan Trainor yang berjudul Like i`m Gonna Lose You.

oase.hati.07

Sedangkan Dinda, gadis berjilbab yang sempat beberapa lama tinggal di Rusia ini juga telah merilis album yang berjudul, Rahasia, pada akhir tahun 2013. Album tersebut berisi enam buah lagu ciptaan Dinda sendiri. Namun dalam konser mini pada hari itu, Dinda hanya menyanyikan empat dari keenam lagunya, yaitu Alive, Berlalu, Sumpah Serapah, Rahasia, dan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh grup band Padi berjudul Sesuatu yang Indah. Melalui lirik-lirik lagu yang ditulis dan dinyanyikannya, Dinda seolah ingin mengajak kita untuk selalu ingat dan percaya kepada Tuhan, mimpi, dan harapan.

oase.hati.03

Mimpi dan harapan haruslah terus hidup seiring hembusan nafas. Mimpi dan harapan akan mati saat asa dan rasa kita pun telah mati. Penny dan Dinda tentu saja tidak akan puas dengan terwujudnya mimpi dan berakhirnya penantian terindah mereka. Mereka akan terus bermimpi dan berjuang keras untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Patut kita nantikan wujud nyata mimpi mereka dalam karya-karya selanjutnya.

“never stop believing, listen to your inner heart, yes we can not see what lies ahead, but seeing through your eyes of faith, there`s a rainbow after the storm.” – Bountiful Eyes, Penny Hutabarat.

(budakkulon)


Original CD Penny Hutabarat, Bountiful Eyes, dapat dibeli disini dan Untuk pembelian original CD Dinda Septryani dapat dilakukan dengan mengirimkan email ke septryani@gmail.com.

Ingin yang GRATIS?? Bisa!! Kamu bisa dapatkan original CD Penny Hutabarat atau original CD Rahasia milik Dinda Septryani atau sebuah Polo Shirt Bountiful Eyes secara GRATIS dengan cara:

  1. Follow akun instagram @Pennyhutabarat dan @Dindaseptryani.
  2. Dengarkan lagu-lagu mereka dan sebutkan lagu yang kamu suka (Penny 1 lagu, Dinda 1 lagu), tuliskan judul lagu yang kamu suka pada kolom komentar tulisan ini dan sertai nama lengkap juga akun twitter kamu.
  3. Share giveaway ini di twitter dan sertai tanda pagar #OaseHati lalu mention ke @adisn84 (Contoh: Aku sudah ikutan giveaway  di , hadiahnya keren-keren loh @adisn84)
  4. Akan ada 3 orang beruntung yang masing-masing mendapatkan 1 buah Original CD Penny Hutabarat, 1 buah Original CD Dinda Septryani dan 1 buah Polo Shirt Bountiful Eyes.
  5. Giveaway akan ditutup tanggal 31 Desember 2015 pukul 23.59 WIB

2015_1215_08351600.jpg

Terima kasih =)


Iklan

2 thoughts on “[Giveaway] Berbagi Mimpi dan Kisah Kasih di Oase Hati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s