Travel Young, Buku Baru Alanda Kariza

Tulisan ini disalin dari tulisan dengan judul yang sama di www.adindut.com

01

Alanda Kariza pada peluncuran buku Travel Young

Hari Minggu tanggal 21 Desember 2014 yang lalu, Alanda Kariza, seorang blogger (alandakariza.com) yang juga merupakan penulis buku Dreams Catcher meluncurkan buku karya terbarunya yang berjudul Travel Young. Tidak seperti acara peluncuran buku lain yang pernah aku hadiri, acara peluncuran buku Travel Young ini cukup unik karena dilakukan di sebuah store sepatu yang berada didalam pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta.

Saking uniknya, terkadang ada pembeli yang masuk ke tengah acara untuk melihat-lihat sepatu yang di display, padahal saat itu Alanda sedang berbicara. Namun untungnya hal tersebut tidak terasa mengganggu kelancaran acara. Coklat hangat berpadu dengan cinnamon roll yang tersaji menjadi pengantar yang manis untuk mengawali acara sore itu, tempat duduk yang ngemper membuat suasana menjadi sangat akrab dan menyenangkan. Alanda pun tampak nyaman bercerita tentang buku barunya dalam talkshow yang dipandu oleh Harun Harahap.

06

Registrasi peserta peluncuran buku Travel Young

07

Konsumsi kegiatan yang menyenangkan

Menurutku Travel Young bukanlah buku travelling biasa, dalam buku ini kita tidak akan menemukan panduan wisata yang detail layaknya guide book. Saat membaca buku ini, kita justru akan lebih banyak membaca cerita tentang bagaimana seorang Alanda Kariza menemukan pendewasaan diri dari berbagai perjalanan yang dia lakukan. Tidak hanya tentang pendewasaan diri, dalam buku ini kita juga akan menemukan motivasi untuk lebih bisa percaya diri, berani untuk keluar dari zona nyaman, berani mengambil keputusan, dan bersikap tenang dalam menghadapi sebuah masalah.

02

Launching buku Travel Young Alanda Kariza

05

Peserta launching membaca buku Travel Young

04

Travel Young, buku travelling yang tidak biasa

03

Alanda Kariza, membubuhkan tandatangan pada buku Travel Young

Jika dipahami lebih jauh, Travel Young memberi tahu kita bagaimana caranya untuk bisa melakukan perjalanan ke berbagai tempat di dunia, dengan biaya yang sangat minim. Bahkan cenderung gratis. Padahal, kota-kota yang menjadi latar kisah perjalanan Alanda dalam buku ini adalah kota-kota yang sangat luar biasa jauh dan mahalnya. Sebut saja London, Vatikan, Pittsburgh, New York, Doha hingga Nice di Perancis yang Alanda datangi dengan cara yang “tidak biasa”.

08

Alanda Kariza bercerita tentang buku barunya

09

Suasana peluncuran buku Travel Young Alanda Kariza

10

Suasana peluncuran buku Travel Young Alanda Kariza

11

Suasana peluncuran buku Travel Young Alanda Kariza

Perjalanan bagi seorang Alanda Kariza adalah tentang menemukan diri sendiri dan juga kekurangannya. Karena kekurangan dan kelebihan yang kita dapat dalam hidup adalah sesuatu yang membentuk kita sekarang. Niat dan kemauan yang kuat merupakan modal dasar bagi kita dalam melakukan sebuah perjalanan.

12

Travel Young, buku baru Alanda Kariza

Selamat untuk buku barunya Alanda Kariza, sukses selalu !!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s